Jumat, 19 Juli 2019

Anak Panah Merk "KangRoy" Arrow Maker Indonesia


Alhamdulillah... Segala puji hanya bagi Allah 'azza wa Jalla yang telah menganugerahi kita berbagai macam kenikmatan yang tidak mungkin bisa kita hitung satu persatu.

Dalam kesempatan kali ini, saya... Kang Roy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa sehingga produk anak panah KangRoy bisa dinikmati oleh para pemanah di seluruh Indonesia dan negara tetangga kita.

Anak Panah

Kebutuhan anak panah yang sangat tinggi belakangan ini mendesak saya untuk mengambil peran dengan memberikan suguhan dan racikan anak panah yang mampu mengimbangi ketrampilan para pemanah tradisional.

Para pemanah traidisional saat ini... semakin beragam tekniknya, serta semakin menantang jarak tembaknya. Tentu saja hal ini menjadikan KangRoy sebagai Arrow Maker Indonesia harus memeras otak untuk memberikan anak panah yang sesuai dengan kebutuhan para pemanah.

Saya meracik berbagai jenis anak panah dengan berbagai bentuk dan model, hanya sekedar untuk mengetahui bagaimana lesatan anak panah ini ketika meluncur membelah udara. Setelah saya yakin dengan pengamatan mata saya, baru saya akan produksi secara massal.

Arrow Ramin Merah
Inovasi

Keseriusan dalam memberikan anak panah yang terbaik untuk para pemanah tradisional selalu menyibukkan pikiran dan jari jemari saya dalam berkreasi. Bermula dari penggunaan bahan yang extra ketat seperti pemilihan shaft yang halus, lurus dan mulus sudah menjadi santapan sehari hari di workshop KangRoy.

Bentuk bulu yang mampu membelah angin dan menerbangkan anak panah dengan elevasi yang minim juga menjadikan tantangan tersendiri. Beberapa kali saya harus ke bibir pantai untuk mencoba anak panah racikan khusus. Saya tembakkan dengan jarak 100m... untuk mengetahui bagaimana lesatan dan hasil tembakannya.

100m

Dan yang paling mutakhir adalah... packaging. Yup! Sebelum membuat box kardus, saya memaksakan diri untuk merombak total desain logo yang telah saya pakai selama 3 tahun, menjadi logo yang lebih simpel, dinamis namun mendalam. Baru setelah logo baru fix, jadi, saya merancang box kardus untuk penyimpanan anak panah. Box kardus saya rancang dengan tambahan handle plastik di bagian atasnya untuk memudahkan para pemanah ketika membawa anak panah ke tempat latihan.

Mungkin ada yang bertanya, mengapa saya melakukan semua ini? Ini jawabannya: Saya ingin mengangkat panahan tradisional ini dikenal oleh masyarakat luas sebagai olahraga yang bermartabat, memiliki harga diri yang tinggi serta layak disandingkan dengan olah raga lain. Saatnya panahan tradisional naik kelas!

box


Galeri Produk

Untuk memudahkan para pemanah menemukan produk-produk besutan KangRoy, maka kini kami hadir lebih dekat dengan Anda. Beberapa produk unggulan dari KangRoy kini telah diupload di Bukalapak. Para pemanah semua bisa mengaksesnya melalui link dibawah ini:

https://www.bukalapak.com/u/kang_roy

GoodNews

Dan berita gembira yang terbaru adalah... kini KangRoy membuka kesempatan kepada seluruh penggiat olahraga sekaligus seni memanah traidisional, untuk ikut mengenalkan olahraga ini kepada khalayak ramai. Bagaimana caranya? Cukup menjadi agen arrow KangRoy dengan sistem dan syarat yang sangat mudah. Nah, untuk keagenan ini, langsung saja temen-teman hubungi WA saya di http://bit.ly/081804203044

Terima kasih

Kang Roy
Arrow Maker Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar