Minggu, 16 Februari 2020

Anak Panah adalah Pelayan Sang Pemanah


Anak Panah adalah Pelayan Sang Pemanah

Seorang pemanah harusnya mampu mengendalikan anak panah yang digunakannya. Bukan sebaliknya, pemanah dibikin kerepotan dengan anak panahnya yang tidak menuruti kemauannya. Inginnya ditembakkan ke tengah, tapi si anak panah justru meluncur ke pinggir. menolak tunduk!

Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menundukkan anak panah yang kita miliki. Betapa sering kita menemukan anak panah yang liar, meskipun sudah kita coba dengan berbagai teknik, ganti aiming, tapi tetap saja liar. Tidak mau tunduk dengan kemauan sang pemanah. liar bin ndableg!

Yang biasa kita temui adalah anak panah yang kadang liar, kadang nurut. Harus diperlakukan secara khusus. Ada yang harus di kanankan dikit baru ke tengah, ada pula yang harus dikirikan dikit, atau di ataskan dikit baru nurut dia.

Yang paling membahagiakan adalah, ketika kita menemukan dan menggunakan anak panah yang penurut, yang melayani sang pemanah dalam setiap lesatannya. Memenuhi keinginan tertinggi dari sang pemanah. Dimana bidikan yang dinginkan oleh sang pemanah, di situ pula anak panah ini menancap.

Di workshop KangRoy, anak panah dibina sejak awal, dipilih bahannya dengan jeli, satu persatu dicek... kelurusannya, dipastikan mata panahnya rapi, bulunya tertata seirama, nocknya seimbang, bulat penampangnya, halus mulus dan lurus shaftnya.

Agar kelak, menjadi anak panah yang mudah ditundukkan oleh sang pemanah. Karena obsesi terbesar KangRoy adalah... agar anak panah besutannya menjadi pelayan para pemanah.

Kang Roy
Arrow Maker Indonesia

#ArrowJuara
#ArrowKangRoy
#ArrowPresisiAkurasiTinggi
#ArrowHorsebow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar